18 June 2008

Gagal Tugas Akhir, Kiamatkah?

Huahhh... akhir - akhir ini, ruang senat kelihatan mendung semua. Aura menegangkan, ditambah lagi bau mennyan yang menggelora (waduh, ga nyambung) jeng.. jeng.. jeng..!
Yup, ruang senat yang pada sibuk terus karena ada beberapa orang yag sibuk ngerjain TA (tugas akhir) untuk menyelsaikan studi D3, Widi, Lexi, Akonk.. Trio macan yang kalo ditegur nggak ada raut muka senyum seperti angin yang berhembus (mulai lagi nih g nyambung)..

Ditambah lagi adegan tangis - tangisan seperti orang mw berangkat perang dan tak akan kembali lagi, sampe dengan adegan jerit - jerit bak vokalis Suckerhead sedang manggung.
Yah, begitulah kira - kira suasana di ruang senat. Emang sih, buat temen - temen yang sedang ngejalanin TA,KP,Skripsi jadi momok yang menakutkan kalo sampe gagal di sidang pra pendadaran. Sidang yang menentukan layak atau tidaknya kita bisa mengikuti sidang pendadaran. Kalo sampe gagal di pra pendadaran, pupus harapan untuk mendapatkan gelar. Karena harus mengulang tahun depan (kayak UAN aja y)
Emang sih, kampus kita yang tercinta ini agak sedikit berbeda dengan kampus - kampus lain. Misalnya penerapan absen yang super duper ketat banget. Karena absen sudah digital, jadi nggak bisa nitip2 temen, terus kalo sampe absen dibawah 70%, dipastikan cuma bisa duduk dibangku cadangan saat UAS (maen bola ) alias nggak bisa ikut UAS.

Humm....Pokoknya, selamat berjuang ajah ya temand! Semoga bisa berhasil ! Good LucK!

0 comments: