15 July 2010

08 July 2010

Corporate Culture PT. Telkom Indonesia, Tbk

Visi :
To Become a Leading TIME player in the region
Misi :
1. To Provide TIME service with Excellent Quality & Competitive Price
2. To be the Role Models the best Managed Indonesian Corporation


Corporate Culture : The Telkom Way
Basic Belief : Committed 2 U
Corporate Value : 5 C
Brand Positioning : Life Confident
Brand Value : EEAPH


TELKOM telah memasuki Portfolio Bisnis baru TIME (Telecomunication, Information, Media dan Edutainment)
serta Positioning baru LIFE CONFIDENT.
Memiliki 5 value baru yakni expertise, empowering, assured, progressive & heart
serta Tagline baru THE WORLD IN YOUR HAND.
The World in Your Hand. Yang diartikan bahwa jika menjadi pelanggan Telkom Group melalui layanan TIME maka dapat dipastikan bahwa dunia akan menjadi milik anda atau anda akan menguasai dunia.
Corporate value kita adalah 5C :
1. Commitment to long term
2. Customer first
3. Caring meritocracy
4. Co-creation of win-win partnership
5. Collaborative innovation
TELKOM' BRAND VALUE :
1. EXPERTISE
2. EMPOWERING
3. ASSURED
4. PROGRASSIVE
5. HEART


INFRATEL .......
VISI
- To become a leading infocom infrastucture provider in the region
MISI
1. To provider the best infocom infrastructure solutions thru competitive advantages.
2. Managing infocom infrastructure thru best practices, optimizing superior human resources and synergizing partners.
NETRE SUMBAGSEL ..........

Obsesi :
- Let the customers fully enjoy our services
Sasaran Utama :
- Provide Excellent Infrastructure to be Sumatera Super Higway 40G in 2014
Strategi :
- A M P E R A
Accountable Management
- Akurasi data, review management, Cost effisien & Effectiveness, Audit, Wasdal -Op(kunjungan)
Modern Infrastructure
- Migrasi factor, Comply dgn Regulasi, ISO, SOA, SMK3, CAPEX, quick win
Profesional
- Pelatihan, sertifikat, assessment , Learning and growth, Quality Day, reward the winner
Excellence Service Management
- MTTR, MTTResp, MTTI, CSI, Packet loss, RTD, Jitter dan, TA, Down Time, slip, realibility Cada, availabilty signaling , effisiensi energi
Regional Unlimited Bandwidth
- besaran Bandwidth..
Action to change
- Up load Web-site , Peningkatan green zone , katepatan laporan, sukses transformasi, Customer Intimacy , gathering, JPS, IBO
Program Utama :
- RKMO


SDM DJITU :
1. DISIPLIN & DEDIKASI
    - TAAT ATURAN DAN NORMA SERTA LOYAL
2. JUJUR & JELI :
    - KESATRIA, TERBUKA DAN JELI THD PELUANG
3. INISIATIF & INOVATIF
    - TANGGAP, KREATIF DAN VISIONER
4. TANGGUNG JAWAB & TEGUH IMAN
    - MENUNTASKAN SETIAP TUGAS DAN TAHAN GODAAN
5. UNGGUL & ULET
    - SELALU MENGEMBANGKAN DIRI, PANTANG MENYERAH DAN FOKUS THDP SULUSI
Leadership Style (Gaya Kepemimpinan) NETRE SUMBAGSEL
ACTION TR2 ( A ttention; C ommunica TION ; T rust; R espect; R isk).
1. ATTENTION;
  - setiap pimpinan di jajaran NETRE SUMBAGSEL harus dapat memahami/menemukenali permasalahan-permasalahan di Unit yang dipimpinnya.
2. COMMUNICATION;
  - setiap pimpinan di jajaran NETRE SUMBAGSEL harus mampu berkomunikasi dua arah yang transparan. Komunikasi ini diperlukan utk meminimalisasi gap yang terjadi antara kondisi sekarang dengan kondisi yang diharapkan.
3. TRUST;
  - setiap pimpinan di jajaran NETRE SUMBAGSEL harus dapat menciptakan dan membangun kepercayaan antara pemimpin dan yang dipimpin.
4. RESPECT;
  - pimpinan di jajaran NETRE SUMBAGSEL adalah motivator, sekaligus cepat tanggap terhadap keluhan bawahan dan memfasilitasi Mendorong untuk tetap punya motivasi bahkan mampu berinovasi.
5. RISK;
  - setiap pimpinan di jajaran NETRE SUMBAGSEL harus berani mengambil keputusan yang cepat dan benar serta bertanggung jawab terhadap keputusannya.
Radical Change Infratel123 :
    1 Spirit : Solidity to Change
    2 Pondasi : Professional & High Integrity HR and Change by Action
    3 Pilar : Leading Competitive Supply, Customer Oriented Operation dan High Quality Infrastructure

3 Pilar Leading Infratel :
    1.Leading Concept
    2.Leading System
    3.Leading Teamwork
    4.TUGAMA
Leading Concept :
    Setiap aktivitas manajerial dan operasional didasari perencanaan yg matang, aktualisasi yg tepat sesuai rencana, dan dilakukannya sistem umpan balik berupa evaluasi rutin
Leading System :
    Seluruh aktivitas divisi infratel merupakan aktifitas yg sistematis bukan kegiatan yg bersifat short term, namun berdasarkan konsep kesisteman yg bereferensi pd system mutu ISO dan complay pada aturan SOA
Leading Teamwork :     Keberhasilan divisi infratel harus dilandasi semangat kebersamaan team work bukan kesuksesan parsial unit maupun pribadi

Perilaku External Insan Infratel (SMART) :
1. Service Assurance
2. Customer Solution Oriented
3. Proactive Communication
4. Innovative & Creative
5. Professional Community Involvement
Perilaku Internal Insan Infratel (SHARE) :
1. Sense of Business
2. Holistic Paradigm
3. Smart & Conceptual Working
4. Self Motivated Learning
5. High Integrity