21 July 2008

Mau Internetan, Dapet Duit ?

Hum...sore" duduk di ruang kaca-nya kampus (kayak aquariuu loh!), lagi adem ayem karena ntu ruangan dingin banget, tiba - tiba di sudut kanan bawah laptop deket jam, muncul pesen dari ym "sihebat - is now online" . Wah lumayan, ada temen karena suntuk banget sendirian. Langsung aja gw pm tu sihebat :

rizky.utama : eh dimana lu?
sihebat : dikampus ky
rizky.utama : ke ruang kaca aja dong, sendirian neh temenin jaga sekret
sihebat : konek ga disono ?
rizky.utama : ho oh, konak koq.. Gw lagi nonton si gisel ma aji (idol) di yutub
sihebat : ok...

Ga lama datenglah dy ke aquarium..

sihebat : Gw harus konek nih, time is money guys ..!
gw : ngapain? emang lagi donlot ?
sihebat : nggak kuq, gw lagi nyobain surf-junky. Enak nih, bisa dapet duit dari internet, modal nunggu doang
gw : ohy? koq bisa gitu ?
sihebat : iya..bisa koq...cobain aja kesini dolo surf-junky
gw : ho oh ntar dah...lagi ngirim imel dolo

Awalnya sih nggak ngeh, soalnya udah banyak yang kayak gituan, banyakan SCAM (penipuan/bohong) doang. Tapi, karena dy duduk disamping dy, kelihatan terus deh dy maen itu. Dan ditunjukinnya kalo dy udah dapet 1,5 dolar amrik. Weh, lumayan juga padahal baru daftar juga dy..

sihebat : cobain aja dolo, kalo sampe 25 dolar lu coba klaim, ntar boleh liat hasilnya
gw : manggut"

Ya...daripada bengong2, ikut2an nyobain juga ke surf-junky, pandangan pertama sih nggak ribet situs nya, jadinya bikin penasaran juga. Alhasil udah dafttar, lumyan sih dapet 0,45 dolar per jam nya. Terus bisa bertambah kalo kita rajin" buka. Intinya, dy bakalan nampilin iklan di browser kita selama 30detikan, terus berubah, dan aq liat sih nggak ngganggu" amat..jadinya dibiarin terus buka (karena pake window browser yang berbeda), lumayan terakhir ngecek sekitar 1 dolaran juga...

yang percaya nggak percaya disini nih : surf-junky

PS : yagh...buat yang seneng iseng" cobain aja, yang nggak ada kerjaan sambil surfing, sapa tw emang jadi kaya ;p

0 comments: